Wednesday, September 7, 2016

Today is my Birthday !!

Hari ini nambah lagi usia saya ... alhamdulillah masih diberi usia , semoga diberi umur yang panjang untuk bisa terus menjadi manusia yang lebih baik.... amiiin

semoga diberi kesehatan terus agar bisa terus mendampingi suami tercinta ... amiiin.

Rangga memberi surprise kue ulang tahun tepat di jam 12 malam lewat. Kue-nya enak , Rangga beli di sebuah toko kue dekat kantornya, disela-sela kesibukannya. So sweet sekali suami aku ini .. muah-muah.

Kue-nya dikasih hiasan Snoopy yang dia ambil dari koleksi saya .. hihi. Lucu banget.

Hari ini tidak ada Birthday Dinner yang tadinya kita rencanakan mau makan Ramen di Senayan City, karena saya gak tega membuat Rangga semakin ribet, karena dia lagi sibuk banget persiapan besok mau meeting dengan klien.

Malamnya hujan pula jadinya Rangga gak bisa pulang lebih cepat seperti yang dia harapkan. Jadinya kami makan malam berdua dirumah dengan memesan Pizza Dominos lewat aplikasi Go-Food ... hehe ... happines is simple.  Terima kasih suami-ku.

Terima kasih Allah , saya dihadiahi suami yang baik hati, sabar, perhatian, bertanggunng jawab dan sangat sayang sama saya.

Cakes are special. Every birthday, ends with something sweet, people remember , It's all about the memories.
A birthday is just another day where you go to work and people give you love. Age is just a state of mind, and you are as old as you think you are. You have to count your blessings and be happy. .... 

お誕生日おめでとうございます ! そして ...




No comments:

Post a Comment