Wednesday, September 7, 2016

My New Page in my Birthday 7 September 2016

Holaaaaa .... di tahun 2016 ini tepatnya di hari ulang tahun saya .... yayyyy !!  rasanya saya ingin kembali nge-Blog setelah lama hiatus.

Ada rasa rindu juga dengan nge-Blog , walaupun gak ada yang baca . Toh memang untuk dokumen pribadi saya sendiri sih . Karena kalau ditulis di buku diary ... (ya ampuuuun diary) .. kadang suka hilang lupa entah ada dimana.

Tapi saya bersedih terpaksa pindah/ganti nama karena Blog saya yang lama, saya lupa password dan emailnya .... duuuuuh ... saking lamanya hiatus.

Bagia kalian yang ingin membaca cerita-cerita saya yang lalu, masih bisa kok ke blog saya yang lama di http://justordinarydayofmi.blogspot.co.id/ .

Coba yaaa ... apa saya bakalan rajin nge-Blog lagi ... hehe... semoga sajaaaa ...

No comments:

Post a Comment