Wednesday, September 14, 2016

My Handmade Lingerie

Latar Belakangnya adalah , butuh Lingerie baru.  Tapi frustrasi lihat harga lingerie sekarang yang dijual di pasaran ... mahal !

Kemudian saya browsing tutorial mudah membuat handmade lingerie, dan saya menemukan beberapa diy yang simpel.

Saya membutuhkan beberapa material dan juga alat jahit yang memadai. 

Saya membeli beberapa elastic band , yang cukup bikin galau karena lucu-lucuuuu semua ... hehe


Kemudian saya membeli sepatu mesin jahit untuk bahan jersey, saya beli di Tokopedia saja karena sudah sangat lengkap dan ada beberapa pilihan harga.


Lengkap sudah , saya tinggal obrak-abrik lemari baju. Ada beberapa kerudung kaos yang sudah tidak saya pakai lagi dan juga beberapa t-shirt yang akan saya recycle.


Kemudian saya mix and match dengan elastic band yang sudah saya beli.
Ternyata membuat handmade lingerie itu selain mudah , tidak membutuhkan waktu lama (kecuali ingin membuat dengan pola yang rumit ya) ... dan menyenangkan... hehe





No comments:

Post a Comment