Monday, January 29, 2018

Sampai di Narita tgl 29 pagi , seperti biasa (biasaaaaa... haha) saya tukar ticket JR pass dan beli tiket Keisei skyliner kereta cepat dari narita to Ueno sekaligus paketan dengan tokyo subway pas yang 2 days . Karena JR pass baru saya aktifkan nanti (tidak hari ini) , jadi saya beli Skyliner paketan dengan Tokyo Subway Pas 2 days karena saya hanya 2 hari di Tokyo . -- tadinya mau sok naik bus access narita dari narita ke ginza yang hanya ¥1.000 ... tapi mengingat koper si kuning itu yang gede dan beraaats ... jadinya pake kereta ekspres ajah .. haha ... gak kuat geret koper jauh-jauh cyiiiin .. dan pake tiket tokyo subway pass ini seenak pakai jr pass bisa keluar masuk ganti ganti kereta sampe jungkir balik bayarnya hanya sekali saja, cuma bedanya ini untuk kereta subway di tokyo saja . Kereta JR gak bisa pakai ini . Daaaan kalau gembolan banyak dan berat macam saya niiii ... berdasarkan pengalaman tahun lalu , saya gak sanggup geret-geret gembolan dengan subway . Karena gak semua stasiun subway ada eskalator ataupun lift seperti stasiun JR ... jadi yaaa naik turun tangga biasa deeeh ... mayan siiih kalo mau sekalian latihan angkat beban .. hehe . Jadi kalau gembolaj banyak mending naik kerta JR atau titipin gembolan di locker yang berada diiiimana-mana di stasiun. Tinggal lenggang kangkung naik subway deeeh.. ☺️☺️ . . #pimpijapantrip2018


No comments:

Post a Comment