Tuesday, January 30, 2018

30/1/2018 -- saya punya kakak yang tinggal di Fukuoka ikut suami bertugas , 2 keponakan saya yang masih SD jadi bersekolah disana -- sampai stasiun Hakata/Fukuoka saya sudah dijemput sama kakak dan 2 keponakan saya lainnya lagi yang sudah kuliah di Bandung juga sedang berlibur di Jepang , kakak saya ini anaknya ada 6 , yang 4 perempuan semua hehe -- yang jelas banget dan membahagiakan banget adalah saya dijemput pakai mobil, ditraktir makan di restoran enaaak dan ditraktir , bisa pinjem (lama-lama juga jadi milik 😈) barang-barangnya ini dan itu, bermalam gratis pulaaaa .... aaah indahnyaaaa ... haha!! -- hayooo tebak difoto ini mana kakak saya , mana saya , mana yang keponakan saya , yang jelas bukan yang paling depan yaaa .. hihi . . #pimpijapantrip2018


No comments:

Post a Comment