Wednesday, February 14, 2018

πŸ“πŸ‡―πŸ‡΅ 12/2/2018 -- sebelum ke apato kakak, saya mampir ke Tenjin untuk membeli beberapa keperluan. Tenjin suatu daerah perkotaan yang lumayan ramai dan banyak pertokoan , disini saya mau membeli kertas washi ukuran kecil . Sudah lihat rutenya di google maps . Karena lagi hujan salju cukup lebat maka saya berteduh di depan KFC gak jauh dari tujuan itu tapi kok muter muter gak nemu. Pas lagi liat google map, saya mendengar ada suara laki-laki berkata "mbak, mau kemana?" ... waktu itu agak gak yakin dengan suara itu .. apa saya lagi halusinasi ya? Hihi. Kemudian terdengar lagi suara itu "mbak, mbak mau kemana?" , baru nyadar bahwa itu nyata , nengok lah dan ada seorang cowok yang berdiri di pintu muncul dari dalam KFC menghampiri saya , bertanya tujuan saya dan meninggalkan makananannya membantu mencarikan toko yang saya cari . Tenyata gak jauh .. *doooh . Dan selamat sampai tujuan . Alhamdulillah ketemu mas - mas baik yang ternyata dari Lembang lagi kuliah di Jepang , pantaaas ... logat sundanya masih kentel pisaaaan .. hehe. Pasti dia melihat ada cewek sendirian kerudungan celingak celinguk pasti nih dari Indonesia .. haha . Terima kasih mas-nya , maaf telat nanya namanya selamat meneruskan makan KFC dan sukses dengan studinya . Hanya Allah yang akan membalas kebaikan mas dari Lembang πŸ™πŸ˜Š. -- #pimpiartistinresidence . . #pimpijapantrip2018 #thekusmalendrasgoestojapan


No comments:

Post a Comment